Headlines

Pelaku Pembunuhan Jasad Wanita Dalam Kotak Kardus Terungkap


targetoperasi.com - Pelaku pembunuhan Rika Karina, yang  jasadnya ditemukan didalam kotak kardus akhirnya terungkap.

Polisi meringkus seorang pria bernama Hendri alias Ahen (31) warga Jalan Platina Perumahan Ivory, Kecamatan Medan Deli Kelurahan Titi Papan. Ia diduga sebagai pelaku pembunuhan tersebut.

Kanit II Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut Kompol Hendra Eko Triyulianto mengatakan, berdasarkan hasil lidik, keterangan saksi yang melihat pelaku keluar dari Komplek perumahan tempat tinggalnya dengan mengendarai kendaraan yang bukan miliknya sambil membawa kotak kardus di belakangan jok motornya.

Selanjutnya, setelah mendapat informasi tersebut dan disesuaikan dengan CCTV yang ditemukan di lapangan, bahwa ciri-ciri sesuai dengan pelaku diamankan.

"Kemudian tim gabungan dari Jatanras Poldasu, Jatanras Polrestabes Medan dan Unit Reskrim Polsek Medan Barat berhasil mengamankan pelaku dari kediamannya", ujarnya, Kamis (7/6/2018).

Dari hasil introgasi, tersangka mengakui perbuatannya.
Polisi kemudian melakukan pencarian barang bukti yang dibuang oleh pelaku di sekitar tempat kejadian perkara.

"Motif sementara pembunuhan tersebut, pelaku mengaku geram karena barang pesanan kosmetik yang dipesan kepada korban tak kunjung tiba. Sementara korban sampai saat ini belum memberikan barang kosmetik yang sudah dibeli dan dibayar oleh pelaku sebesar Rp.4,2 juta, pembayaran tersebut di lakukan sekitar tanggal 31 Mei 2018 di Milenium Plaza (tempat korban bekerja)", ujarnya.

Kompol Hendra Eko Triyulianto menambahkan, setelah terjadi cekcok mulut kemudian tersangka Hendri menganiaya korban dengan membenturkan kepala korban ke dinding tembok rumah dan menikam leher korban dengan menggunakan pisau lalu menyayat pergelangan tangan korban sehingga korban meninggal dunia. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.