Headlines

Memasuki Minggu Tenang APK di Kecamatan Sabak Auh di Bersihkan


targetoperasi.com - Memasuki  minggu tenang Panwaslu Kecamatan Sabak Auh melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 yang berada di beberapa titik lokasi di  Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak.

"Penertiban APK tersebut dilakukan setelah berakhirnya masa kampanye Pilgub Riau tahun 2018 dan memasuki minggu tenang sebelum pemungutan suara pada tanggal 27 Juni 2018", ungkap Ketua Panwaslu Kecamatan Sabak Auh, Samsu Anwar S.Pd.I, Minggu (24/6/2018).

Penertiban APK di Pimpin langsung oleh Samsu Anwar,   Ketua Panwaslu Kecamatan Sabak Auh, dengan melibatkan  Ketua PPK Kecamatan Sabak Auh Agus Purnomo, Anggota Sat Pol PP Kecamatan Sabak Auh, serta 2 Personil Polsek Sabak Auh.

"APK yang di tertibkan di beberapa titik lokasi Pemasangan, antara lain Kampung Sungai Tengah, Kampung Sabak Permai, Kampung Bandar Sungai  Kampung Bandar Pedada , Kampung Belading, Kampung Laksamana, Kampung Rempak, Kampung Selat Guntung", jelas Samsu Anwar.

Pantauwan dilapangan Jumlah APK yang di tertibkan sekitar  64 lembar, umbul-umbul 80 Spanduk dan 4 Posko Tim Pemenangan Yang ada di Kecamatan Sabak Auh. Selanjutnya seluruh umbul-umbul dan spanduk ke 4 Paslon di bawa ke kantor Panwaslu Kecamatan Sabak Auh. (Fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.