Headlines

Mantan PAMA Yon Zipur I/DD Gelar Reuni Akbar


targetoperasi.com - Upaya mempererat tali silaturahmi  Forum Komunikasi Mantan Pama Yonzipur 1/ Dhira Dharma (DD), menggelar acara Reuni Akbar  bertempat di Asrama Yonzipur 1/DD, Kamis (21/7/2018).

Kegiatan ini digagas oleh Letjen TNI (Purn) Johanes Surya Prabowo, yang juga  merupakan mantan PAMA dan pernah menjabat Danton, Pasi dan Danki di Batalyon Zeni Tempur 1/DD.

Prajurit Yonzipur tampak  antusias menghadiri acara reuni akbar tersebut, yang diisi dengan kegiatan diantaranya, Foto bersama, Keliling asrama Yon Zipur, sambutan kepada purnawirawan Yonzipur beserta Ibu, penyerahan buku TK kepada ibu Ketua Persit, makan siang bersama perwira Yonzipur, purnawirawan, serta menyempatkan diri untuk berkunjung ke kompi bantuan dan Asrama Cemara Pulo Brayan.

Danyon Zipur 1/DD Letkol Czi Rielman Yudha mengaku sangat bangga dan bersyukur sebagai tuan rumah acara silaturahmi ini di Yonzipur 1/DD.

“Saya bangga karena ketika saya menjabat Danyon berkesempatan bertemu dengan senior, dan saya berharap acara reuni ini, tidak hanya sampai disini saja, disuatu saat kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali“, tuturnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Letjen TNI (Purn) Johanes Surya Prabowo meminta para prajurit untuk tidak takut melakukan sesuatu yang terbaik, jangan takut di marahi, berbuat sesuai dengan pemikiranmu, sesuai dengan norma.

“Apapun yang terjadi keluarga adalah yang utama, tetap laksanakan tugas dengan baik. Kunci sukses adalah bagaimana membahagiakan orang-orang disekitar kita", ucapnya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.