Headlines

Laka Lantas Sepeda Motor Vega ZR VS Mobil Avanza di Jl.Lintas Pakning Kampung Bandar Sungai


targeroperasi.com - Kecelakaan Lalulintas (Laka lantas) yang melibatkan satu unit Sepeda motor Yamaha Vega ZR tanpa Nopol yang dikendarai Liyana berboncengan dengan Mizka dengan satu unit mobil toyota Avanza BM 1867 QO yang di kemudikan Ismadi Selasa (12/6/2018) sekira pukul 14.30 Wib

Saksi mata menyebutkan, Insiden Lakalantas tersebut berawal, saat itu Liyana warga Dusun Suka Jadi RT/RW 001/001 Lubuk Garam Siak Kecil Kabupaten Bengkalis datang dari arah Pakning menuju Siak dan tiba-tiba langsung berbelok kearah kanan menuju jalan kekantor Camat Sabak Auh tanpa memperhatikan Kiri dan Kanan.

Sementra Ismadi Warga Jalan Pepaya Gg. Mesjid Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi Pekan Baru yang diketahui  Mantan anggota Polri itu, datang dari arah Siak menuju Pakning. "Karena jaraknya sudah terlalu dekat dan tidak terelakkan lagi, maka terjadilah tabrakan", ungkap Nuraini Br Sinaga.

Akibat kecelakaan itu Liyana terluka parah dan harus di rujuk ke Rumah sakit Pekan Baru, sementara Mizka yang berada diboncengan Menderita luka - luka. Sementara polisi yang datang ke Tkp selanjutnya mengamankan Mobil dan Sepeda Motor Korban ke Polsek Sabak Auh.

Kapolsek Sabak Auh melalui Kanit Intel Suhaimi saat di hubungi Via telpon selulernya membenarkan kejadiaan tersebut.

"Ya benar, saat ini kasus Lakalantas tersebut masih dalam penanganan pihak Polsek Sabak Auh, Polres Siak dan kedua kendaraan sudah diamankan di polsek, guna penyelidikan lebih lanjut", ujar Suhaimi.

Melihat kejadian tersebut, Putra Pjar Penghulu Bandar Sungai pun mengigatkan kepada para penggendara yang melintasi di Jalan Siak Sei Pakning agar lebih berhati-hati dan melihat petunjuk Rambu - Rambu yang terpasang.

"Demi keamanan mudik Lebaran, kemaren Ormas Pemuda Pancasila sudah memasang Rambu-Rambu Lalulintas sebagai petunjuk mengantisifasi terjadinya  kecelakaan Laluluntas", tutur Putra Pajar.  (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.