Headlines

Ketum Kamsri Lepas Mudik Bareng tahap terkahir ke Bengkulu dan Jambi


targetoperasi.com - Ketua Umum (Ketum) Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (Kamsri) Candra Andika dan Wakil Bendahara Umum Kamsri Yoga Biantara, lepaskan tahap terakhir mudik bareng DPP Kamsri ke Bengkulu dan Provinsi Jambi Minggu (10/6/2018) di Universitas Indonesia.

Program yang dibuat oleh DPP Kamsri merupakan program sosial untuk anak muda Sumbagsel yang membutuhkan untuk pulang ke kampung halaman namun terkendala biaya, selain itu peran DPP Kamsri juga sebagai wadah yang mempersatukan peran sosial pemuda masyarakat Sumbagsel", ungkap Candra Andika.

Candra Andika pada saat pelepasan mudik bareng tahap pertama tersebut menyampaikan bahwa program ini dapat dilakukan karna adanya campur tangan para tokoh Sumbagsel di Jakarta,  mulai dari Bengkulu, Jambi, Bangka Belitung, Lampung dan Sumatra selatan.

Lebih lanjut Candra Andika mengucapkan terima kasih kepihak sponsor mulai dari BUMN yang ada di Sumbagsel seperti PT PA dan tokoh lainnya yang membantu. Selain menyampaikan ucapan terima kasih Candra menyampaikan ucapan maaf karna belum bisa menyelenggarakan untuk ke Bangka Belitung karna berbagai pertimbangan namun ke depan akan di upayakan, pungkasnya. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.