Headlines

Ketua Umum Gema Mesjid Sumut Kunjungi Pos Pam Manhattan Pondok Kelapa


targetoperasi.com - Selasa (12/6/2018) sekira pukul 15.00 Wib, Ketua Umum Gema Mesjid Sumut Bapak M. Tambuse didampingi Bapak Ahmad Sawal Seketaris Gema Mesjid Sumut berkunjung ke Pos Pam Manhattan Pondok Kelapa Medan, yang diterima langsung oleh Kapolsek Medan Helvetia Kompol. Hj.Trila Murni SH didampingi Kapos Pam Manhattan Pondok Kelapa Iptu N. Manurung SH.

Dalam kunjungannya Bapak M.Tambuse memberikan bingkisan berupa Baju Koko dan Kopiah kepada Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni SH, untuk di pergunakan personil beribadah.

Dalam kesempatan ini Bapak M. Tambuse sempat melihat - lihat Mushola Mini yang terletak di belakang Pos Pam Manhattan dan Bapak M. Tambuse sempat berujar ini cukup bagus Bun (sebutan untuk Kapolsek Medan Helvetia), cukup Religi Pos Pam ini. Mendengar hal tersebut  Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj. Trila Murni SH, menjawab Alhamdullillah dan di iringi dengan senyum khasnya.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj. Trila Murni, SH,
Mengucapkan terima kasih kepada Bapak M. Tambuse atas kunjungannya ke Pos Pam Manhattan Pondok Kelapa, seraya tak lupa mengucapkan terimakasih atas bingkisan yang diberikan.

"Bingkisan yang diberikan Bapak M. Tambuse, kami bagikan kepada personil dan akan di pergunakan sebaik-baiknya dan Insyaa Allah menjadi Amal Ibadah bagi kita semua. Amin.. amin Yra", ucap Kompol Trila. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.