Headlines

Kapolsek Sunggal Pimpin Patroli Hunting Tim Pegasus


targetoperasi.com - Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Sunggal Sunggal menggelar patroli hunting di wilayah hukumnya, yang dipimpin langsung Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna didampingi Kanit Reakrimnya Iptu Budiman Simanjuntak SE, Panit 1 Reskrim Iptu Philip Purba dan Panit 2 Reskrim Ipda J Simamora, dengan menggunakan sepeda motor,  Senin (4/6/2018).

“Patroli hunting kali ini kami lakukan di seputaran Simpang Pemda Tanjung Sari sampai Jalan Ngumban Surbakti. Kemudian Jalan Setia Budi, Sei Batang Hari, Sunggal daerah Tomang Elok, Jalan Dr Mansyur, Jalan Sunggal, Sei Belutu, Ringrood Gagak Hitam, Jalan Amal dan Jalan Gatot Subroto Sei Sikambing", ucap  Kompol Wira.

Dari hasil patroli tersebut, sambung Wira, pihaknya mengamankan 2 unit sepeda motor tanpa plat terdiri dari 1 unit Honda Vario tanpa dokumen dan 1 unit Honda Mega Pro tanpa dokumen.

Ia mengatakan, Tim Pegasus Polsek Sunggal yang telah dibentuk oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto sejak enam hari lalu akan rutin setiap harinya melakukan patroli hunting guna menekan angka kejahatan curat, curas dan curanmor (3C) di wilayah hukum Polsek Sunggal.

“Bila masyarakat ada informasi perihal kejadian 3C agar menginpormasikan kepada petugas Polsek Sunggal. Dan terhadap pelaku 3C akan ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku”, tegasnya.

Kepada masyarakat dihimbau agar selalu berhati-hati dan waspada, menjelang Lebaran biasanya tingkat kriminalitas meningkat.

“Masyarakat jangan menggunakan perhiasan di tempat keramaian seperti pasar, mal dan lain sebagainya. Pasang kunci ganda pada sepada motor anda", ujar Kompol Wira mengharapkan. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.