Headlines

Kapolsek Sabak Auh Berbagi Sembako Kepada Warga Belading


targetoperasi.com - Kamis (7/6/2018) sekira pukul 16.00 Wib, Kapolsek Sabak Auh dan Ketua Ranting Bahyangkari  memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yakni, Ibu Partun, beralamat di  Kampung Belading Kecamatan Sabak Auh. Pemberian bantuan tersebut juga sekaligus dalam rangka memperingati Hari  Bayangkara ke-72 Tahun 2018.

Ibu Partun atau biasa di panggil Nek Atun oleh warga setempat mengaku sangat bahagia sekali atas bantuan yang diberikan oleh pak polisi.

"Terimakasih atas bantuan yang diberikan Bapak Kapolsek, saya merasa sangat terbantu, cuma Allah yang dapat membalasnya", ungkap Nek Atun.

Pemberian bantuan sembako ini sebagai wujud kepedulian Polsek Sabak Auh terhadap Masyarakat yang kurang mampu.

"Kepada ibu Partun agar bisa juga merasakan kebahagian di bulan suci Ramadhan 1439 H. ini", ucap Iptu Ahmad Dani.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan,"Saya juga berharap kepada instansi lainnya, ikut peduli pada warga kita yang kurang mampu di Kecamatan Sabak Auh ini, apa lagi di bulan suci Ramadhan seperti ini", ujar Ahmad Dani.

Diakhir acara Kapolsek pun meyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul fitri 1439 H kepada semua Masyarakat Sabak Auh yang tinggal seminggu lagi.

"Saya, Iptu Ahmad Dani Kapolsek Sabak Auh dan Jajaran mengucapkan ," Minal Aidzin wa fa ijin Mohon maaf Lahir dan Batin", ucap Kapolsek. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.