Headlines

Kapolsek Helvetia Jenguk Istri Wakapolsek Yang Sedang Sakit


targetoperasi.com - Sabtu (2/6/2018) sekira pukul 09.45 wib, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni SH, didampingi Kanit Sabhara Polsek Medan Helvetia Iptu J Perangin-Angin, SH, Panit 1 dan 3 Sabhara Polsek Medan Helvetia Ipda S. Harahap dan Aiptu Nizar Nasution serta Panit Binmas Polsek Medan Helvetia Aiptu Dame Sembiring dan Kasium Aipda Endang serta Personil Bhabin Polsek Medan Helvetia tiba di kediaman Wakapolsek Medan Helvetia AKP Zulkifli Harahap, SH di Perumahan Adress Cempaka Madani jalan Gaperta Ujung kec. Medan Helvetia guna menjenguk Istri dari Wakapolsek yang sedang sakit.

Dalam kesempatan itu Kompol Hj.Trila Murni, SH selaku Kapolsek Medan Helvetia sempat bertanya kepada Istri Wakapolsek kenapa selama ini aktif dan rutin untuk mengikuti kegiatan Bhayangkari, sekarang kok jarang Bu. Saya dapat khabar kalau Ibu Waka mengalami sakit. Untuk membenarkan itu makanya Saya beserta anggota dan Ibu - Ibu Bhayangkari datang untuk menjenguk ibu. Kira-kira kalau kami boleh tahu Ibu Sakit apa, ujar Kapolsek Medan Helvetia.

Dengan raut wajah tersenyum manisnya Ibu Wakapolsek Medan Helvetia menjawab Saya Sakit Kanker Payudara dan Kanker Paru-paru serta gejala Kanker Tenggorokan Bu, jawab Ibu Wakapolsek dengan senyum manisnya dan dengan rasa semangatnya.

Selanjutnya Kapolsek Medan Helvetia ingin menanyakan kembali namun Ibu Wakapolsek memahami maksud Hati Kapolsek, dengan senyum manisnya kembali ibu wakapolsek menjawab sudah stadium 3 menjelang 4 Bu.
mendengar jawaban tersebut Kapolsek beserta Polwan dan Para Bhayangkari terkejut tanpa terasa air mata Kapolsek dan yang lainnya jatuh menetes untuk sesaat suasana menjadi hening, namun dengan tiba-tiba salah satu Personil Polwan menyeletuk dan memecah suasana yang tadinya sempat hening.

"Mana nih tuan rumahnya, mana Pak Waka Kita kok gak kelihatan?, wah dah mulai gak jelas nih Pak waka Kita pelanggaran sudah bisa nih Pak waka kita di tindak". Kapolsek dan Istri Wakpolsek serta yang lainnya mendengar guyonan tersebut menjadi tertawa seketika suasana kembali menjadi hangat dan ceria.

Di akhir Silaturahmi Kapolsek Medan Helvetia beserta rombongan memberikan motivasi dan beberapa saran kepada Ibu Wakapolsek Medan Helvetia agar tetap semangat dan Kami tetap mendo'akan insyaa Allah Ibu di beri kesembuhan oleh Allah SWT biar Kita bisa kumpul - kumpul lagi di Polsek dalam rangka kegiatan Bhayangkari nantinya, ucal Hj.Trila Murni, SH, dan diamini oleh ibu-ibu bhayangkari lainnya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.