Headlines

Jelang Pilkada Serentak, Tim Gabungan TNI/Polri Patroli ke Sejumlah TPS di Kota Medan


targetoperasi.com - Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polrestabes Medan menjelang hari pelaksanaan Pilkada serentak besok Rabu (27/6/2018), 450 personil tim gabungan TNI/Polri menggelar Patroli di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), Selasa (26/6/2018) sekira pukul 09.00 Wib.

Sebelum melaksanakan patroli, tim gabungan yang terdiri dari 40 personil TNI Kodim, 200 personil Brimob Kelapa Dua, 100 personil Brimob Poldasu, 130 personil Polrestabes Medan/ Tim Pemburu Preman menggelar apel guna pembagian tugas.

Adapun sejumlah tugas yang dilakukan tim gabungan yakni, Personil Brimob Kelapa Dua dibagi keenam Polsek, Personil Brimob Poldasu patroli jalan kaki di TPS-TPS, Tim Pemburu Preman melaksanakan patroli secara terus menerus di Wilayah Hukum Polrestabes Medan, sedangkan TNI dan Staf Polrestabes Medan berpatroli di empat rayon.

Adapun empat rayon yang disambangi tim gabungan yakni Rayon 1 daerah Simpang Pos dengan Padal Iptu Rusdi Marzuki SIK, SH dan Wa Padal Ipda Dwi Priyatno (KBO Sabhara) dengan jumlah personil 34 orang.

Rayon 2 Perumahan Tomang Elok dengan Padal Iptu Ucok P Nygraha SIK (Kandik 3 Satreskrim) dan Wapadal Ipda Pantas Manalu (Kasubnit 1 Patroli) dengan jumlah personil 37 orang. Rayon 3 SPBU Cemara dan Sutomo dengan Padal Iptu Junisar R Silalahi SH (Kanit Sabhara Polsek Percut Seituan dan Wa Padal Ipda Nadhya Puti LG S TR K (Kasubnik 4 Dalmas) dengan jumlah personil 34 orang. Dan terakhir Rayon 4 Komplek Asia Mega Mas dengan Padal Jurnal M Aritonang SH, Kanit Dalmas dengan Wa Padal Ipda Wamilik Mabes S TR K (Panit 2 Reskrim Medan Timur dengan jumlah personil 35 orang. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.