Headlines

Jelang Arus Mudik Lebaran, PP Sabak Auh Pasang Rambu-Rambu


targetoperasi.com - Mengantisifasi arus mudik menjelang Idul fitri 1439 H yang sudah di ambang pintu, Ormas Pemuda Pancasila (PP) bersama anggota polsek Sabak Auh memasang Rambu - Rambu Lalunlintas di sepanjang Jalan Lintas Siak Sei Pakning, Minggu (10/6/2018) Sekira pukul 04. 00 Wib.

"Pemasangan Rambu ini adalah Bentuk kepedulian kami bersama Kapolsek Sabak auh dan Danramil Sabak Auh kareba melihat Jalan lintas Siak Sei Pakning tepatnya di Kecamatan Sabak Auh masih dikatakan rawan lakalantas dan berlubang", ungkap ketua PAC M. Efendi. ST.

Lain hal nya menurut Bung pajar Wakil Ketua PAC yang mengatakan, mudah-mudahan Rambu-Rambu yang dipasang dapat bermamfaat bagi pengendara yang hendak mudik dari Dumai, Bengkalis yang menuju pekan baru, Bangkinang, Padang, Tembilahan, sehingga dapat lebih berhati-hati", ucap Pajar.

Misbah penghulu Laksamana pun sangat merespon aksi Bakti Sosial Pemuda Pancasila tersebut. Mudah - Mudahan kedepan PP lebih Giat lagi dalam kegiatan Sosial seperti ini.

Ditambahkan Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani sangat merespon positip akan Giat Ormas Pemuda pancasila Sabak Auh ini,, Baik di bidang sosial, Masyarakat dan membantu dalam pengamanan", ujar Kapolsek.

Rinaldo salah satu anggota Polsek Sabak Auh pun Merespon dan salut melihat anggota PP Sabak Auh dan berharap kedepan nya dapat lebih digiatkan lagi hal-hal sosial masyarakat", katanya  yang juga ikut membantu kegiatan pemasangan Rambu-Rambu tersebut.

"Kegitan PP ini bukan lah mencari Sensasi namun kami mau agar masyarakat tau kalau PP Sabak Auh ini bermasyarakat, Jadi masyarakat tidak perlu Alergi atau kesannya Pemuda Pancasila itu Preman", tegas  Alpis Waka I PAC  PP Sabak Auh. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.