Headlines

Jabatan Empat Kapolsek di Jajaran Polrestabes Medan di Serahterimakan


targetoperasi.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto pimpin acara Serah Terima Jabatan Empat 4 Kapolsek di lLapangan Apel Polrestabes Medan, Jumat (22/6/2018) Pagi.

Empat jabatan Kapolsek yang diserahterimakan antara lain Kapolsek Pancur Batu dari Kompol Choky Sentosa Meliala Kepada Kompol Faidir. Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna Kepada Kompol Yasir. Kapolsek Medan Barat dari Kompol Rudi Silaen Kepada Kompol Choky Sentosa Meliala. Kapolsek Patumbak dari Kompol Yasir Ahmadi kepada Kompol Deddi Zunaedi Harahap.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto dalam arahanya mengatakan bahwa untuk tindak lanjut surat telegram Kapolda Sumut nomor : ST/793/VI/2018 tanggal 16 juni 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut Maka 4 Kapolsek akan diserahterimakan ke jabatan yang baru.

“Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dan bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan visi dan misi yang telah ditetapkan", Ujar Kombes Pol Dadang Hartanto.

Kapolrestabes Medan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama dan kepada pejabat baru atas tugas-tugas yang telah dilaksanakan dengan baik dan benar.

“Silahkan menyesuaikan diri dan laksanakan tugas yang sudah di amanatkan kepada anda dan lakukan koordinasi yang baik dengan komponen masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif, begitu juga dengan Ibu Bhayangkarinya saya harapkan dapat meneruskan apa yang telah dilakukan sebelumnya dalam lingkungan Bhayangkari Polrestabes Medan, selalu memberikan dorongan serta semangat kepada suami agar dapat bekerja dengan baik di jajaran Polrestabes Medan”, tegas  Kapolrestabes Medan.

Selanjutnya, Kapolrestabes juga meminta kepada Perwira, Bintara dan Aparatur Sipil Negara sejajaran Polrestabes Medan agar senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru sebagai mana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama, tandasnya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.