Headlines

Hut Bhayangkara ke 72, Kapolsek Sabak Auh dan Ibu Bhayangkari Berbagi Takjil


targetoperasi.com - Kamis  (7/6/2018) sekira Pukul 16.45 Wib, dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72, Kapolsek Sabak Auh dan Ibu Bahyangkari melaksanakan Bakti Sosial berupa pembagian takjil kepada masyarakat Kecamatan Sabak Auh, bertempat di Jalan Lintas Siak-Sei Pakning pasar Minggu Bandar Pedada.

Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani dibantu 3 (tiga) Personil jajaran Mako Polsek Sabak Auh beserta Ibu - ibu Bahyangkari Polsek Sabak auh.

Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani mengatakan, adapun tujuan dari pembagian takjil ini hanya sekedar Saling berbagi antar sesama umat muslim dalam menjalankan  Ibadah puasa.

"Tujuan berbagi takjil untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Sabak Auh yang berada di area pasar Minggu Bandar Pedada dan masyarakat yang melintas di Jalan Lintas Siak-Sei Pakning", ungkap Kapolsek.

Salah seorang pengendara Roda dua bernama Misman (38) warga Sungai Linau Kabupaten Siak yang saat itu melintas dan mendapatkan pembagian takjil mengatakan,  sangat senang sekali atas kegiatan yang dikakukan oleh Kapolsek dan ibu - ibu Bayangkari  polsek Sabak Auh. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.