Headlines

Dua Penjambret di Hajar Warga

                      Ilustrasi

targetoperasi.com - Dua pelaku penjambretan berinisial ASS (26) dan GS (26) warga Jalan Sei Kapuas Medan, nyaris tewas dihajar warga di dekat Kampus Darma Agung, Jalan Sriwijaya Medan, Rabu (20/06/2018).

Pasalnya kedua pelaku ditangkap warga karena nekat  menjambret HP milik pelajar MTS, Audifah ‎Putri Andika (16) saat melintas di lokasi kejadian dengan mengendarai sepeda motor.

Dari informasi dihimpun, saat tersangka melakukan perampasan, korban menjerit dan mengundang perhatian warga sekitar. Warga yang mendengar teriakan korban langsung mengejar tersangka yang berusaha kabur, namun naas keduanya tak bisa meloloskan diri hingga akhirnya tertangkap warga. Warga yang kesal akhirnya menghakimi keduanya.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing kepada wartawan menjelaskan, kedua tersangka beserta barang bukti sudah diamankan.

”Barang bukti yang diamankan berupa 1 unit telepon genggam dan korban sudah diarahkan untuk membuat laporan", jelasnya seraya menambahkan jika kedua tersangka nekat melancarkan aksi kejahatan karena tidak memiliki pekerjaan dan kencanduan sabu. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.