Headlines

Div Humas Mabes Polri Kunjungi Polres Pelabuhan Belawan


targetoperasi.com - Polres Pelabuhan Belawan menerima kunjungan Divisi Humas Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Slamet dalam  peliputan pengamanan Pilkada 2018 Kamis (28/6/2018).

Dalam kunjungan Devisi Humas Mabes Polri juga dihadiri Kabid Humas Polda Sumut beserta staf, Kapolres Pelabuhan Belawan,  Waka Polres, para Kabag, Kasat Narkoba, Kapolsek Belawan dan para Jurnalis.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH melakukan pemaparan terkait upaya cipta kondisi dalam rangka mewujudkan situasi Pilkada yang aman dan kondusif berupa Patroli skala besar bersama unsur TNI, Apel Gabungan Tiga Pilar (TNI, POLRI dan Pemerintahan), Pelaksanaan K2YD dan Razia, Kegiatan Tabligh Akbar, Sambang dan Kegiatan memakmurkan Mejid jelas.

Hal Senada juga disampaikan oleh Camat Medan Belawan, Ahmad. Dipaparkan Camat terkait kerjasama antara pihak Pemerintahan dengan Polri dan TNI dalam rangka Pengamanan Pilkada, dimana tidak ada terjadi gangguan kamtibmas selama proses pemungutan suara di TPS sampai dengan rekapitulasi di tingkat PPK. Dalam kunjungan Tim Devisi Humas Mabes Polri berakhir hingga pukul 15 00 WIB dalam keadaan aman dan baik. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.