Headlines

Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Pria di Temukan Tewas Membusuk


targetoperasi.com - Warga Jalan Pertahanan Patumbak Kampung Deliserdang tak jauh dari kantor Camat Patumbak, mendadak heboh dengan ditemukannya mayat pria nyaris membusuk di belakang pabrik pengolahan kayu PT Kama milik warga Malaysia, Rabu (13/6/2018) sore.

Menurut keterangan warga bernama Ebet, korban diketahui identitasnya bernama  Herman (21) warga Jalan Pertahanan GG. Saudara/ Mesjid Kel. Timbang Deli Medan Amplas dan diduga korban pembunuhan.

Jasad korban ditemukan warga berada di dalam jurang, dalam kondisi mengeluarkan aroma bau busuk dari jurang dibelakang pabrik pengolahan kayu tersebut.

Sementara dari fisik dan badan korban didapati penuh luka bekas sayatan benda tajam. Selain itu ditubuh korban ada luka lebam dan wajah korban telah hitam nyaris tak dikenali lagi. Bahkan warga juga mengatakan, korban saat ditemukan mengenakan baju kaos yang telah tersingkap dan nyaris tak memakai baju serta celana panjang Lea yang masih terikat tali pinggang.

Kapolsek Patumbak Kompol Yasir Ahmadi melalui Waka Polsek Patumbak AKP Bambang  H Tarigan saat dikonfirmasi membenarkan penumuaan mayat tersebut. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.