Headlines

Diduga Dendam, Adi Komix Tewas di Tikam Teman Sendiri


targetoperasi.com - Adi Syahputra alias Adi Komix warga RT-01/RW-01 Kampung Sabak Permai Kecamatan Sabak Auh, meregang nyawa akibat ditikam oleh temannya sendiri.

Menurut keterangan keluarga korban bernama Agus, malam  kejadian sekira pukul 11.50 Wib, ada yang datang dan mengetuk pintu rumah sambil memanggil-manggil nama Adi (korban). Lalu ketika Adi Komix membuka pintu orang yang datang tersebut langsung menghujam senjata tajam kearah perut  Adi. Usai menikam Adi orang tersebut langsung kabur dengan menggunakan sepeda motor, terangnya Jum'at (1/6).

Akibat ditebas senjata tajam,  Korban terkapar dan segera dilarikan oleh pihak keluarga ke Puskesmas Sabak Auh guna mendapatkan pertolongan medis. Lantaran luka korban terlalu parah akhirnya korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Siak. Namun nyawa korban tidak tertolong dan akhirnya korbanpun meninggal dunia.

Keluarga korban menduga masalah ini terjadi karena dendam pribadi antara korban dan pelaku.

"Padahal korban dan pelaku adalah sahabat yang selalu nongkong bareng dan selalu minum tuak bersama", Ungkap keluarga korban.

Atas kejadian tersebut, dikabarkan keluarga korban sudah membuat laporan ke Polsek Sabak Auh.

Hingga berita ini diturunkan pelaku yang idetitasnya sudah diketahui belum juga tertangkap dan masih dalam pengejaran pihak Polsek Sabak Auh Polres Siak.( fendi )

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.