Headlines

Candra Andika Pemuda Merangin Siap Mendukung Pasangan Nalim-Khafib


targetoperasi.com - Candra Andika mahasiswa ilmu politik Universitas Indonesia (UI) asal Limbur Merangin mewakili  pemuda merangin berorasi politik untuk pasangan calon Bupati Merangin dan wakil Bupati yakni Nalim-Khafib dalam kampanye Akbar Jum,at (22/6/2018).

Dalam Orasinya didepan ribuan massa Candra menyampaikan bahwa pemuda punya Imajinasi serta mimpi untuk melihat masyarakat Kabupaten Merangin punya kesejahteraan yang lebih baik.

"Melalui jaminan sosial dan sumber daya manusia yang handal dan Pak Nalim yang mampu membuat Imajinasi tersebut jadi hal yang lebih nyata", Ungkap Candra

Lebih lanjut Candra Andika menyampaikan bahwa Pak Nalim akan menjadi sosok yang membawa banyak perubahan, karena beliau adalah pemimpin yang berani mengambil banyak keputusan.

Keputusan tersebut adalah keputusan solutif, bukan keputusan yang memunculkan masalah misalnya tentang pentingnya pendidikan karakter dengan nilai agamais yang tinggi yang akan diterapkan melalui visi misi serta jaminan sosial bagi setiap masyarakat merangin melalui BPJS, ujar Candra.

Candra Andika juga menyampaikan dia mewakili pemuda merangin untuk menyatakan bahwa pemuda merangin adalah pemuda yang bersikap dan sikap itu ditunjukan melalui komitmen.

"Berjuang hingga detik akhir demi melihat Kabupaten Merangin yang lebih baik, lebih profesional dan transparan  dalam setiap bidang", tegas Candra. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.