Headlines

Akibat Sepeda Motor Curian ke Habisan Minyak, Dua Pelaku Curanmor Dihajar Massa


targetoperasi.com - Dua Tersangka Kasus Curanmor nyaris tewas di hajar massa di jalan Perumahan Griya II Blok F, Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (23/6/2018) Siang.

Kedua pelaku di tangkap pada  Jum'at (22/6/2018) pukul 23.00 Wib, tak jauh dari rumah korban.

Adapun kedua pelaku berinisial  FH (24), warga Jln. Tenggiri Raya Blok A Kel. Martubung Kec. Medan Labuhan dan  temannya bernama CS (22), warga Kampung Banjar Jln. Veteran Pasar 8 Desa Manunggal Kec. Helvetia.

Sedangkan korban di ketahui bernama Wikarto Petrus Gultom (35), warga Perumahan Griya 2 Blok F Kel. Tangkahan Kec. Medan Labuhan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon SH melalui Kanit Reskrim Iptu Bonar H. Pohan SH ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, bahwa peristiwa itu terjadi Pada  Jum'at sekira Pukul 10.45 WIb. Korban datang ke Polsek Medan Labuhan untuk melapor bawa sepeda Motornya hilang di depan rumah.

"Lalu piket Opsnal dan korban menuju ke TKP untuk melakukan cek Tkp, tetapi di perjalanan tepatnya di Jln. Yossudarso korban melihat sepeda motornya lagi di dorong dua orang laki-laki yang tidak di kenal korban. Lalu korban mendekati orang tersebut sambil bilang ini sepeda motornya pak, namun dua orang tersebut melarikan diri", ucap Pohan.

Mengetahui hal tersebut, lanjut Pohan, anggota Opsal dan korban mengejar sambil korban teriak maling, sehinga  warga di sekitar ikut melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku yang melarikan diri.

"Akhirnya pelaku tertangkap dan massa pun langsung memukuli nya, setelah itu anggota Opsnal dan korban berupaya mengamankan TSK dari amukan massa hingga datang mobil Patroli yang di pimpin Pawas Iptu AW.  Nasution dan Kanit Reskrim Iptu B Pohan dengan menenangkan massa hingga kedua pelaku terselamatkan dari amukan massa", jelas Pohan.

Lanjutnya mengatakan, kedua pelaku akhirnya dapat di bawa ke Rumah Sakit untuk di lakukan pengobatan, setelah itu  kedua pelaku di boyong ke komando untuk diperiksa lebih lanjut.

"Sesampainya di Polsekta Medan Labuhan, Tim  melakukan Introgasi  terhadap pelaku dan pelaku mengakui perbuatannya, sepeda motor tersebut mau di jual ke Belawan namun tidak laku. Pada waktu di bawa untuk di jual ke tempat lain, minyak sepeda motor habis sehingga sepeda motor hasil curiannya di dorong dan pelaku ditangkap", ungkap Iptu Pohan. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.