Headlines

Unit Lantas Polsek Sunggal Bagi Takjil ke Pengguna Jalan


targetoperasi.com - Personil Unit Lantas Polsek Sunggal membagikan takjil berbuka puasa kepada para pengendara yang melintas di depan Pos Lantas Simpang Kampung Lalang, Selasa (22/5/2018) sekira pukul 17.30 WIB.

Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu Syahri Ramadhan beserta 15 orang personil Lantas Polsek Sunggal.

Pada pelaksanaannya, personil Unit Llantas Polsek Sunggal melaksanakan kegiatan pembagian Takjil berupa kue, bubur dan minuman bagi pengguna jalan yang hendak bepergian atau pulang ke Binjai maupun Nangroe Aceh Darusalam.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengatakan, kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dan juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 72.

"Sasaran pembagian takjil adalah para pengguna jalan yang hendak pulang maupun pergi dari Binjai dan menuju Nanggro Aceh Darussalam maupun Kota Medan", kata Kompol Wira.

Sambung Kompol Wira,  kegiatan ini sebagai bentuk peduli dari petugas Polantas terhadap masyarakat yang berpuasa di bulan suci Ramadhan, dan juga menambah amal ibadah bagi petugas Polsek Sunggal.

"Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan", tandas Kompol Wira. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.