Headlines

Tinjau Stabilitas Harga Pangan, Komisi VI DPR RI Kunker ke Sejumlah Pasar di Medan


targetoperasi.com - Dalam rangka mengantisipasi lonjakan harga pangan saat bulan Ramadan hingga memasuki Lebaran, yang dilakukan pedagang maupun pemerintah,  Komisi VI DPR RI melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pasar dan Pusat Pasar di Medan, Sabtu (26/5/2018).

Dalam hal ini, rombongan Komisi VI DPR RI didampingi oleh Direksi PD. Pasar Kota Medan beserta jajarannya yang  bertanya langsung kepada Para Pedagang, baik Pedagang Daging, Sembako dan Sayur mayur.

Para Pedagang mengatakan sampai saat ini harga masih kondusif, rata-rata barang yang dijual harganya masih terjangkau oleh Pembeli dengan dibuktikan barang dagangan kami tetap habis terjual setiap harinya tanpa ada keluhan, kata pak haji yang sehari-harinya menjual daging sapi.

Sementara itu Rombongan Komisi VI DPR RI mengaku harga Pangan di Pasar dan di Pusat Pasar Medan ini masih  kondusif, namun tidak terlepas juga dari kinerja PD. Pasar Kota Medan yang membuka Kedai Kita sebagai acuan harga di pasar Kota Medan ini, diharapkan PD. Pasar Kota Medan tetap menjaga kekondusifan harga ini sampai akhir bulan Ramadhan dan seterusnya.

Senada dengan hal itu Direktur Operasi PD. Pasar Kota Medan DR. Jhonny Anwar, MM mengatakan pihak PD. Pasar Kota Medan akan selalu terus memantau perkembangan harga Pangan di Bulan Ramadhan ini agar tetap kondusif. Selain itu pihaknya  juga berjanji tetap menjaga keamanan dan kenyamanan Pasar agar tetap kondusif.

"Kami bangga andai kami tetap bisa menjaga keamanan dan kenyaman Pasar di Kota Medan ini", ujar DR. Jhonny Anwar, MM mengakhiri. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.