Headlines

Terkait Insiden Mobil Pajero Maut di Jl Setia Budi, Ini Penjelasan Kapolsek Sunggal


targetoperasi.com - Tabrakan maut Mobil Mitsubishi Pajero Dakkar yang terjadi di Jalan Setia Budi, Tanjung Sari, Medan Selayang pada Jumat dinihari tadi tadi, Pihak kepolisian akhirnya memastikan bahwa dalam kecelakaan maut yang dialami  ada 5 orang penumpang mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu. 2 orang diantaranya meninggal dunia. Sedangkan 3 orang lainnya mengalami luka-luka.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Sebelum kejadian, mobil bernomor polisi BK 1184 UY diketahui melaju dari arah Jalan Dr Mansyur menuju Simpang Jalan Gagak Hitam/Ring Road.

“Jadi, pas di simpang Pasar 2 Setia Budi, tiba-tiba ada mobil Avanza keluar dari Pasar 2 tersebut sehingga mobil Pajero itu mengelak ke kanan. Mobil itu langsung menaiki median jalan, menabrak pohon, tiang lampu jalan, dan terguling-terguling  ke jalur kanan”, kata Kompol Wira, Jumat (4/5/2018).

Wira mengungkapkan bahwa akibat insiden tersebut, dua orang penumpang yang berada di dalam mobil itu meninggal dunia dan tiga orang mengalami luka-luka.

“Korban yang luka-luka sudah dibawa ke rumah sakit ", ungkapnya.

Korban tewas dalam kecelakaan tersebut adalah Frans Richardo Siahaan (26) mengalami luka dikening dan dada, Eko (25) mengalami luka robek di kepala dan Rizki Lubis (23) mengalami luka mulut mengeluarkan darah, kaki kanan Patah. Sementara Arif Hasibuan (24) mengalami luka, tangan kiri patah, dan Fahri RW (23) tidak mengalami luka.

“Kelima korban tersebut merupakan  warga Taman Asoka Asri, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang", tutur Kompol Wira.

Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tunggal tersebut. “Kita masih menyelidiki peristiwa ini", tambah Wira. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.