Headlines

Terkait Insiden di Polda Riau, Polsek Talun Tenas Perkuat Sistem Keamanan


targetoperasi.com - Insiden penyerangan terhadap Markas Komando (Mako) Kepolisian Polda Riau (16/5/2018) menjadi pembelajaran berharga bagi Kepolisian Sektor Talun Kenas, Polres Deli serdang. Untuk mencegah hal serupa Polsek talun Kenas meningkatkan sistem penjagaan Mako dengan memasang Portal pengaman pintu gerbang Mako tersebut, Rabu (16/5/2018).

Bergabai upaya di persiapkan untuk mengantisipasi, terjadinya serangan Teroris di wilayahnya, Kapolsek Talun Kenas AKP J.Aruan, SE menyiagakan personilnya, dan membangun kesiapan Mako dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang tidak bisa di prediksi.

Kapolsek Talun Kenas AKP J. Aruan, SE, terus mensiagakan personil di depan Mako, baik itu berpakaian seragam dan preman, guna  meningkatkan sistem pengamanan Mako  sekaligus memantau segala potensi gangguan keamanaan sedini mungkin untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan, baik ancaman terhadap personil, Mako maupun ancaman terhadap masyarakat Kec. Talun Kenas.

"Personil juga kami sebar di lapangan untuk berkoordinasi dengan Tokoh Masyarakat setempat, tujuannya untuk mencari informasi serta memantau segala kemungkinan yang akan terjadi terhadap potensi gangguan dan gangguan nyata terkait serangan teroris yang akhir - akhir ini menargetkan Pihak Kepolisian", ungkap Kapolsek. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.