Headlines

Rajia Jelang Ramadhan, Polsek Medan Baru Seser Hotel Melati


targetoperasi.com - Guna menciptakan kamtibmas jelang Ramadhan Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru, Selasa (8/5) dini hari sekira pukul 01.00 Wib melakukan Razia di sejumlah hotel kelas melati yang ada di wilayah hukumnya.

Razia yang dilakukan dipimpin Panit 2 Sabhara Polsek Medan Baru Ipda HR Suprianto dan Panit 2 Reskrim Polsek Medan Baru Ipda Rudy Sitohang SH bersama 31 personel terdiri dari, Unit Provost Polsek Medan Baru, Sabhara, Binmas, Lantas, Intel dan Reskrim Polsek Medan Baru.

“Razia dengan sasaran pasangan diluar nikah yang berbuat asusila di hotel, minuman keras, narkoba dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Bulan Suci RamadhanTahun 2018", kata Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing.

Kompol Martuasah menjelaskan, adapun razia dilaksanakan di 3 Hotel melati dan hasil yang ditemukan antara lain, Hotel Rakasih Jalan KH Wahid Hasim Medan, ditemukan Sepasang Suami isteri dan anaknya. Hotel Citra Atsari Jalan KH Wahid Hasim (tidak ada yang menginap), Hotel Sri begawan, Jalan KH Wahid Hasim (Tidak ada yang menginap). (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.