Headlines

PSMS Tahlukan Sriwijaya FC 1-0 di Stadion Teladan Medan


targetoperasi.com - Gol Dilshod Sharofetdinov pada menit ke-83 akhirnya membawa PSMS Medan menaklukkan tamunya Sriwijaya FC dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga 1- 2018 pekan ke-9 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (18/5/2018).

Mengawali laga, kedua tim langsung menampilkan permain terbuka. Mengandalkan pemain sayap Frets Butuan, skuad Ayam Kinantan mencoba membongkar pertahanan Laskar Wong Kito. Begitupun dengan trio asingnya, Makan Konate, Esteban Vizcarra, dan Manuchehr Dzhalilov, tim tamu tak tinggal diam. Sayangnya, penyelesaian akhir yang kurang baik, tak ada gol tercipta hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman tetap tampil dengan gaya permainan menyerang. Begitupun dengan skuad Sriwijaya di bawah asuhan Rahmad Darmawan. Hingga menit ke-80, skor 0-0 masih belum berubah.

Publik tuan rumah akhirnya bersorak saat Dilshod Sharofetdinov sukses mencetak gol indah lewat tendangan jarak jauh di menit ke-83. Skor pun berubah 1-0 untuk PSMS.

Gol tuan rumah langsung direspon pelatih Sriwijaya, Rahmad Darmawan dengan memasukkan salah satu penyerang andalannya, Patrich Wanggai. Namun usaha tim tamu untuk mengejar ketertinggalan gagal hingga babak kedua selesai. PSMS pun akhirnya sukses meraih poin penuh di depan pendukungnya.

Dengan hasil ini, untuk sementara PSMS naik ke peringkat 10 klasemen dengan koleksi 12 poin. Sedangkan bagi Sriwijaya, hasil ini merupakan kekalahan pertama dalam lima laga terakhir. Sriwijaya masih berada di peringkat ke-5 dengan jumlah poin 13. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.