Headlines

Polsek Medan Baru Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Muspika


targetoperasi.com - Dengan suasana yang hangat dan penuh keakraban, Polsek Medan Baru menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim Piatu, TNI, Muspika, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Jumat (25/5/18).

Acara ini bertujuan untuk menjalin Silaturahmi dan kebersamaan dengan tema "Mari Tingkatkan Iman dan Taqwa dibulan Ramadhan ini, Semoga Amal ibadah kita diterima disisi ALLAH SWT".

Kegiatan buka puasa ini dilaksanakan dihalaman Polsek Medan Baru dihadiri oleh Wadanyon Paskhas 469 Mayor Paskhas Didik, Danramil Medan Baru Kapten Inf. Mustaqim, Danramil Medan Barat Kapten Inf A.M Marpaung, Camat Medan Petisah Parlindungan Nst,Ssos, Camat Medan Baru Ilyan Chandra SSTP, MSi, Sekcam Polonia Dahri SH, Ketua MUI Kecamatan Medan Petisah- Medan Baru-Medan Polonia, Ketua KUA Medan Petisah-Medan Baru-Medan Polonia, para Lurah Kecamatan Medan Petisah-Medan Baru-Medan Polonia, Tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh Agama, KBPPPOLRI, anak yatim dan Seluruh Personel Polsek Medan Baru yang dihadiri lebih kurang 350 orang.

Kegiatan tersebut diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Alqur'an oleh Aldy Arkan (anak Humas Polsek Medan Baru Aipda Ayatullah SH), Kata Sambutan Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing Sik, Kata Sambutan Camat Polonia Medan Parlindungan Ssos, Tausiyah oleh Ustadz Drs H Nazarudin Hsb, Doa dan Berbuka puasa bersama.

Setelah berbuka seluruh tamu yang hadir melaksanakan Sholat Maghrib berjamah dimushola Polsek Medan Baru dan makan bersama. Selanjutnya memberi bingkisan kepada Anak yatim Piatu dan foto bersama.

Kapolsek Medan Baru  Kompol Martuasah H Tobing Sik mengatakan "kegiatan berbuka puasa ini untuk menjalin silaturahmi  dan mengajak kepada warga Kota Medan untuk saling menjaga kondusifitas selama bulan suci Ramadhan dan pada Pilkada 2018", ujarnya.

Semenrara itu, Ustadz Drs H Nazaruddin Hsb, mendoakan agar Seluruh personel Polsek Medan Baru Sehat dan terkhusus Kapolsek Medan Baru menjadi pimpinan yang amanah dan bijaksana. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.