Headlines

Polrestabes Medan Lakukan GKN, 5 Tsk dan Puluhan Mesin Jackpot serta Sabu di Amankan


targetoperasi.com - Polrestabes Medan melalui Sat Sabhara Polrestabes Medan dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP I Gede Nakti Widhiarta bersama Kasat Res Narkoba AKBP Rafhael Sandhy dan Kasat Sabhara AKBP Sonny W Siregar, Jumat (25/5/2018) melakukan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di kawasan Jalan Mangkubumi Medan.

Hasilnya, 5 orang pria  diduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu berhasil diamankan. Tak hanya itu, polisi juga menyita 45 mesin judi jackpot, narkoba jenis sabu-sabu seberat 1,4 gram, berikut puluhan botol alat hisap sabu serta 1 timbangan elektrik.

Dari sejumlah Informasi yang  dihimpun,  penggerebekan dilakukan Polrestabes Medan atas adanya laporan masyarakat yang ditindaklanjuti.

"Dari laporan masyarakat yang ditindak lanjuti, Polrestabes Medan melakukan koordinasi dengan Kepling setempat dan dilanjutkan dengan melakukan penggeledahan yang menjadi target razia", kata AKBP Nakti.

AKBP Nakti menjelaskan, dari razia tersebut, satu persatu lokasi yang dicurigai dan dianggap sebagai tempat transaksi penyalahgunaan peredaran narkoba dan praktek perjudian dilakukan penggeledahan.

"Sebanyak lima orang yang diduga pengedar kita amankan, dan barang bukti sabu seberat 1,4 gram serta 45 mesin jackpot, puluhan bong, dan timbangan elektrik, kesemuanya dibawa ke Mapolrestabes Medan untuk proses lebih lanjut", pungkasnya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.