Headlines

Polrestabes Medan Gelar Acara Buka Puasa Bersama


targetoperasi.com -Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengaku bangga melihat suasana kondusif tetap terjaga di Kota Medan. Sehubungan dengan itu tak terlepas masyarakat harus berperan aktif untuk menghempang berita hoax dan teror.

"Saya merasa bangga melihat suasana aman di Kota Medan", ucap Kombes Dadang pada acara buka puasa bersama FKPD Kota Medan, TNI, Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan mahasiswa di Mapolrestabes Medan, Rabu (30/5/2018).

Dia melihat masyarakat Medan telah berbuat dan bekerja untuk meredam gejolak di masyarakat. Apalagi baru-baru ini telah terjadi teror di masyarakat.

"Kita tetap memberikan rasa aman di masyarakat dan tidak termakan isu berita hoax yang bisa memecah belah persatuan yang telah dibangun selama ini", tuturnya.

Untuk itu, seluruh personel juga harus meningkatkan kinerjanya untuk memberikan pelayanan prima di masyarakat.

"Saya harapkan adanya keberkahan pada bulan Ramadan ini untuk untuk meningkatkan kinerja kepolisian di masyarakat dalam memberikan pelayanan profesional dan prima", tambahnya.

Sementara itu, Ketua MUI Medan Prof Muhammad Hatta menambahkan, Kota Medan yang selalu aman berkat perhatian Kapolrestabes Medan yang turut melakukan kordinasi kepada seluruh elemen masyarakat di Medan untuk meredam teror di masyarakat. Dengan pola yang telah dilakukan itu, masyarakat menjalankan aktivitasnya tidak tergangggu dan terancam.

"Razia dan tindakan tegas dilakukan Polisi telah menjadikan Kota Medan menjadi aman dan  jauh dari tindakan kejahatan di jalanan", ucapnya.

Hadir pada acara buka puasa bersama, Walikota Medan Dzulmi Eldin, Bunda Indah dan pejabat lainnya yang memberikan dukungan kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.