Headlines

MTQ Ke XIII Kecamatan Sabak Auh di Tutup, Penghulu Bandar Sungai Ucapkan Terima Kasih


targetoperasi.com - Putra Fajar, Penghulu Bandar Sungai yang juga penggurus Karang Taruna Bandar Sungai dan PAC Pemuda Pancasila kecamatan Sabak Auh meyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh Panitia MTQ Ke XIII tingkat Kecamatan Sabak auh, yang sukses digelar hingga Resmi ditutup pada Rabu malam (2/5/2018).

Putra Fajar juga tak lupa meyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemuda Karang Taruna, Pemuda Pancasila, Jajaran Polsek Sabak Auh dan Koramil Sabak Auh, awak Media, LSM yang Sudah ikut berperan dalam mensukseskan dan mengamankan Acara MTQ Ke XIII Dikecamatan Sabak Auh.

"Yang besar tidak saya sebut Gelar, yang kecil tidak saya sebut Nama", Ungkap Putra Fajar.

"Harapan saya tahun depan kita dapat lebih memeriahkan lagi acara MTQ di kecamatan Sabak Auh dengan melibatkan seluruh ormas yang ada dikecamatan Sabak Auh ini,  untuk bersama-sama ikut berperan dengan suasana kebersamaan seperti ini, " tutur Putra Fajar.

Dalam kesempatan tersebut, Penghulu Bandar Sungai juga  meyampaikan mohon maaf kepada semua pihak apabila ada kata dan perbuatan juga pelayanan yang mungkin kurang berkenan dan tidak memuaskan.

"Saya sebagai tuan rumah mohon maaf lahir dan batin",  ucap Putra Fajar. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.