Headlines

Masyarakat Harapkan Cagub Riau Nomor Urut 4, Perbaiki Jalan di Kecamatan Sabak Auh


targetoperasi.com - Sabtu (12/5/2018) sekira pukul 16.10 Wib, kampanye Dialogis Calon Gubernur Provinsi Riau No urut 4 H. Arsyadjuliandi Rahman dilaksanakan di Gor Badminton Rt.03 Rw.02 Dusun 1 Kampung Bandar Sungai Kecamatan Sabak Auh.

Kampanye Dialogis tersebut dihadiri langsung oleh calon gubenur H. Arsyadjuliandi Rahman, MBA, ‎Anggota DPRD Prov. Riau dari Fraksi Golkar Ibu Sumiyati, Anggota DPRD Kab. Siak H. Azmi, SE, Pengurus Partai Golkar Kec. Sabak Auh, dan Penggurus Ormas Pemuda Pancasila Kec. Sabak auh, ‎Masyarakat yang berjumlah ratusan orang.

Bapak Noto salah satu tokoh masyarakat kampung Bandar Sungai berharap kepada calon gubenur nomor urut 4 apabila terpilih agar lebih memperhatikan jalan di Kecamatan Sabak Auh yang saat ini kondisinya cukup memprihatinkan, berlobang-lobang sehingga sudah pernah memakan korban jiwa.

"Selain itu harapan kami mohon dipermudah apabila kami mengajukan proposal  dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan khususnya warga kecamatan Sabak Auh ini", ujar Pak Noto.

Menyikapi sejumlah permintaan masyarakat H. Arsyadjuliandi Rahman, MBA, berjanji akan mendengar serta menindak lanjuti keluhan warga di kecamatan Sabak Auh ini.

"Yang paling utama saya mohon doa restu serta  dukungan masyarakat, agar saya duduk menjabat sebagai Gubernur Riau", ucap H. Arsyadjuliandi Rahman, MBA, seraya tak lupa  menyampaikan kepada sanak famili untuk pilih No. Urut 4.

"Jika saya terpilih menjadi gubenur kembali, saya tinggal melanjutkan program yang sebelumnya sudah berjalan dan akan meningkatkan perekonomian masyarakat Riau dan akan memberi bantuan di bidang Pertanian dan persawahan untuk masyarakat agar ekonomi menjadi baik", Ungkap Paslon No 4 itu.

Pantauan dilokasi acara kampanye Dialogis tersebut usai sekira pukul 17.25 Wib, dalam acara kampaye tersebut turut hadir Kapolsek Sabak Auh didampungi Kanit Intel Polsek Sabak Auh, Danramil, intel Kodim beserta jajaran, juga anggota Pemuda Pancasila kecamatan Sabak Auh yang ikut membantu mengamankan acara tersebut. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.