Headlines

Kompol Martua Raja Kunjungi Beberapa Gereja di Wilkum Polsek Kelapa Gading


targetoperasi.com  - Minggu, (27/5/2018), Kapolsek Kelapa Gading Kompol Martua Raja Taripar Laut Silitonga, SIK, SH, MH, MSI mengunjungi sejumlah Gereja di wilayah hukum Polsek Kelapa Gading,

"Diharapkan dengan kunjungan sejumlah polisi sebagai aparat keamanan di sekitar gereja, membuat jemaat merasa lebih aman dalam melaksanakan ibadah dan lebih khidmat", ucap Kompol Martua saat  mengunjungi beberapa Gereja antara Lain, Gereja ST. Yakobus, Gereja Mawar Saron,  Gereja Tiberias , dan Gereja St Kim Andreas.

Sebelum mmelakukan kunjungan Kapolsek Kelapa Gading  memimpin apel khusus dalam rangka pengarahan kepada para personil guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)  bagi umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah keagamaan.

Dalam kunjungannya Kapolsek Kelapa Gading didampingi Wakapolsek, Kanit Intel, Kanit Sabhara, dan Kanit Reskrim serta 15 personil.

Kapolsek juga memantau arus lalulintas kesejumlah jalan yang dilintasi menuju akses gereja 

"Mengingat kondisi wilayah Kelapa Gading yang saat ini sedang berlangsung pembangunan inspratruktur yang mengakibatkan di beberapa titik arus lalu lintas menjadi macet", katamya kepada wartawan.

Kompol Martua Raja menuturkan kegiatan ibadah setiap minggu  merupakan kegiatan rutin bagi umat Kristiani, jadi pihaknya harus tetap respek terhadap pelayanan pengamanan.

"Untuk pengamanan gereja personil kita bekerja sama dengan pihak keamanan internal gereja", ujarnya.

Selain dalam rangka pengamanan, Kapolsek Kelapa Gading juga memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru menjabat sejak, Rabu (23/5/2018) di Polsek Kelapa Gading.

"Selain para jemaat merasa aman dan nyaman beribadah dengan adanya polisi, Kunjungan ini juga sebagai jembatan mempererat tali silaturahmi", tandas Kompol Martua. (Fendi )

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.