Headlines

Komitmen Perang Terhadap Narkoba, Polsek Sabak Auh Amankan Pemilik Sabu


targetoperasi.com - Genderang perang terhadap peredaran narkoba terus ditambur, terbukti Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani dan Anggota berhasil menangkap Suhariyanto alias Anto ( 31 ), warga Dusun Penamai RT.01/RW.04, Tanjung Belit, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis yang membawa narkoba jenis Sabu-sabu.

Penangkapan tersebut berawal dari adanya informasi masyarakat kepada petugas Piket Mako Polsek Sabak Auh bahwa adanya Mobil Merk Mitsubishi Jenis Truck Warna Hitam Kombinasi dengan Nopol BM. 9710 CU, akan melintas didepan Mako Polsek Sabak Auh yang diduga membawa Narkotika Jenis  Sabu - Sabu.

Tak mau kecolongan laporan masyarakat tersebut, petugas piket yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani berserta personil melakukan razia didepan mako Polsek Sabak Auh untuk memastikan laporan masyarakat tersebut.

Tak lama berselang mobil yang seperti ciri-ciri yang dilaporkan masyarakat pun melewati Mako Polsek Sabak Auh. Selanjutnya dengan sigap Kapolsek beserta anggota melakukan pengejaran terhadap mobil yang diketahui dikendarai oleh Suhati Yanto.

"Kita langsung menghentikan mobil yang dicurigai tersebut. Ketika dilakukan pemeriksaan kita dapati satu paket  narkotika yang diduga sabu-sabu yang disimpan oleh tersangka di dalam handel gigi mobilnya", ungkap Kapolsek Sabak Auh kepada awak media ini.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsek Sabak Auh guna dilakukan pengembangan.

"Saat ini tersangka beserta barangbukti kita amankan ke Mako guna proses penyelidikan dan pengembangan kasusnya. Ini juga sekaligus sebagai upaya cipta Kondisi diwilayah hukum Polsek Sabak Auh dalam bulan suci Rahmadan ini", ujar Iptu Iptu Ahmad Dani menjelaskan. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.