Headlines

Ketum LPI Tipikor RI : Generasi Muda Harus Bersatu Mencintai NKRI


targetoperasi.com - Ketua Umum LPI Tipikor RI, Aidil fitri.SH dan Admin Grup Whatsapp Perjuangan Rakyat mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional serta mengajak semua elemen mayarakat khususnya Generasi Muda dari Sabang sampai Marouke tetap bersatu mencintai NKRI berdasarkan UUD'45 dan Pancasila.

"Kami atas nama keluarga besar LPI Tipikor RI dan Grup Perjuangan Rakyat Mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2018", tutur Aidil.

Setiap tahunnya kita bangsa Indonesia selalu memperingatinya. Mari jadikan  Anak- anak  Bangsa yang Berahklak mulia, Cerdas,  Kreatif,  Inovatif,  Santun, Serta yakin kepada Allah Swt, Tuhan yang Maha Kuasa, untuk Indonesia yang Bermartabat dan Berdaulat di mata dunia, Ungkap Aidil fitri.

Kalau bukan kita siapa lagi,  maju terus jangan kita mudah di Provokasi oleh orang - orang yang tidak Bertanggungjawab. Mari kita saling bahu membahu untuk membangun NKRI yang kita cintai ini, ujar Aidil fitri.SH

Mari bersama - sama Saudaraku semua terutama Generasi muda dari Sabang sampai Marouke kita ikut berperan demi untuk kesejahteraan Rakyat Indonesia terutama dibidang Pendidikan dan Infrastuktur sekolah Yang berada diperdalaman.

Kita masih ingat beberapa bulan yang lalu masih ada bangunan sekolah di Sulawesi Barat yang sangat tidak layak, yang hanya dibangun dengan   atap Rumbia, dan diding papan yang sudah bolong-bolong.

"Di Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018 ini kita berharap kepada pemerintah setempat khususnya untuk segera membangun sekolah-sekolah terebut, agar proses belajar mengajar lebih nyaman demi meningkatnya dunia pendidikan di Sulawesi Barat ini",  harap Aidil fitri, SH. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.