Headlines

Kedapatan Miliki Sabu, Penghuni Kosan di Ringkus Polsek Medan Kota


targetoperasi.com - Polsek Medan Kota mengamankan Hamdani Dalimunthe (40), warga Jalan Swadaya, Gang Tengah, Marindal, Pasalnya Hamdani diamankan karena memiliki narkoba jenis sabu.

Penangkapan tersebut berawal saat petugas Polsek Medan Kota merazia kos-Kosan di Jalan Mangkubumi, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Rabu (9/5/2018) malam, tersangka ketakutan dan menjatuhkan sebuah dompet kecil.Ternyata, apa yang dilakukannya itu terlihat petugas dan langsung memerintahkan tersangka untuk mengambil dompet tersebut. Saat dibuka, ternyata isinya 1 paket sabu dan 1 butir ekstasi, petugas pun langsung menggari tersangka.

“Saat kita mendatangi tempat kejadian perkara (TKP),  melihat tersangka menjatuhkan 1 buah dompet kecil yang setelah dibuka isinya 1 paket sabu dan 1 butir ekstasi. Selanjutnya, tersangka dan barang bukti kita bawa ke mako untuk diproses", kata Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, Jumat (11/5/2018).

Kompol Revi menambahkan, selain kos-kosan di Jalan Mangkubumi, petugas juga merazia kos-kosan di Jalan SM Raja, Gang Qhotib, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, serta di Jalan Badur, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun.

“Razia ini kami lakukan dalam rangka Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) menyambut bulan suci Ramadhan”, pungkasnya.(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.