Headlines

Kapolsek Sabak Auh Beri Bantuan Korban Kebakaran di Sabak Permai


targetoperasi.com - Bukti kepedulian terhadap sesama, Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani beserta  jajaran ikut tersentuh dan membantu korban kebakaran warga Sabak Permai yakni keluarga pak  Hardiyanto.

Adapun bantuan yang diberikan Kapolsek Sabak Auh, yakni berupa Seng, dengan harapan agar keluarga pak Hardiyanto dapat segera membangun rumahnya kembali dan dapat menerima dengan lapang dada musibah yang dialami sehingga tidak larut dalam kesedihan dan duka, ujar  Iptu Ahmad Dani.

"Saya berharap juga kepada para donatur dan Ormas, instansi Pemerintah Kabupaten dan Kecamatan untuk turut membantu pak Hardiyanto, sebagai upaya meringankan  musibah yang dialaminya", tutur Iptu Ahmad Dani.

Dalam insiden kebakaran tersebut rumah milik pak Hardiyanto rata dengan tanah dan tidak ada satu benda pun yang dapat diselamatkan, hanya pakaian saja.

Pantauwan awak media ini, pasca kebakaran, bangunan atau rumah pak Hardiyanto tampak sudah dibangun kembali dengan ukuran 5x5 M, namun belum keseluruhan  sempurna. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.