Headlines

Kapolsek Medan Helvetia Pimpin Patroli 3C


targetoperasi.com - Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni, SH dan Pawas Iptu N Manurung, SH, Kanit Binmas Polsek beserta personil gabungan satuan fungsi lainnya yang di dampingi oleh Kanit Provos Polsek Medan Helvetia Aiptu
Sutrisna, melaksanakan Patroli 3C dan sambang ke perumahan-perumahan serta objek-objek vital sekaligus  melaksanakan hunting di daerah-daerah jalanan yang di anggap rawan aksi  3C (Curas, Curan dan Curat).

Adapun sasaran yang di sambangi yaitu
Perumahan-perumahan yang terdapat di jalan Griya Tengku Amir Hamzah dan SPBU,  selanjutnya Team yang di pimpin Kapolsek Helvetia melaksanakan patroli ke Jalan Setia Luhur dan Jalan Gaperta/Asrama serta menyambangi pos-pos kamling yang ada di seputaran jalan Gaperta/ Asrama tersebut.

Tak lupa juga personil memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas pos kamling dan saling memberikan nomor Hp yang bisa untuk saling memberikan informasi. Selanjutnya Team Patroli melaksanakan kegiatan kembali ke jalan Gatot Subroto tepatnya di seputaran pajak sei sekambing medan untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas 3C dan gangguan-ganguan lainnya.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni, SH
mengatakan, kegiatan Patroli 3C ini dilaksanakan untuk menekan akan terjadinya kasus 3C serta memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada warga Masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Tarawih di mesjid-mesjid, khususnya warga masyarakat Medan Helvetia bahwasanya Polri ada dan berbuat untuk warga masyarakat helvetia, ujar Kompol Trila Murni.

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.