Headlines

Kapolsek Medan Helvetia Cek Personil Pengamanan Gereja


targetoperasi.com -  Kapolsek Medan Helvetia.Kompol Hj.Trila Murni, SH di dampingi Panit 1 Sabhara Polsek Medan Helvetia Ipda. S. Harahap dan Bripka Mulyono Personil Provos Polsek Medan Helvetia  mendatangi dan mencek kehadiran serta kesiapan personil yang melaksanakan tugas  Pengamanan (PAM) di Gereja HKBP Ds. Teladan Jln. Beringin 10 Nomor 9 Kec. Medan Helvetia, Minggu (20/5/2018) sekira pukul 10.35 wib.

Adapun personil yang melaksanakan tugas pengamanan di Gereja HKBP Ds.Teladan diantaranya Panit 3 Sabhara Polsek Medan Helvetia Aiptu A. Nizar Nasution serta Brigadir Candra Naibaho unit reskrim Polsek Medan Helvetia.

Kapolsek Helvetia selama melakukan pengecekan di Gereja HKBP Ds.Teladan jln. Beringin 10 Nomor 9 sempat berbincang-bincang dengan beberapa jemaat Gereja tersebut yakni Bapak AKBP.Hotman Silalahi SH,  Gadik Madya I SPN Sampali/Hinai Langkat.yang Aktif beribadah di Gereja HKBP Ds.Teladan dan termasuk salah satu pengurus Gereja HKBP Ds Teladan dan Petugas Parkir Gereja Bapak David Napitupulu. Untuk jumlah jemaat Gereja HKBP Ds Teladan di perkirakan lebih kurang 350 orang termasuk dewasa dan anak-anak.

Kepada jemaat Kapolsek Helvetia menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas dan cara pengamanan Gereja serta cara bertindak dan penangannya kepada personil yang melaksanakan tugas pengamanan termasuk juga pemuda/i dan petugas parkir Gereja tersebut apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Upayakan melakukan pemeriksaan barang-barang bawaan para jemaat dan melakukan pemeriksaan serta perhatikan kendaraan para jemaat yang akan melakukan ibadah mingguan di Gereja HKBP Ds Teladan ini.

AKBP.Hotman Silalahi, SH, yang mewakili para jemaat Gereja Ds Teladan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Medan Helvetia yang menyempatkan diri turun  langsung untuk mengecek personil bawahannya dalam pelaksanaan pengamanan Gereja.

"Mungkin Gereja Kami ini yang kesekiannya didatangi Kapolsek Helvetia untuk melakukan pengecekan, tetapi tetap semangat dalam pelaksanaan tugas walaupun saat ini bulan suci Ramadhan. Kami sebagai jemaat sangat  menghargai itu, kebersamaan itu indah dan saling menghargai itu besar makna dan artinya", ujar AKBP Hotman Silalahi, SH. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.