Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Bagi-bagi Takjil Kepada Tahanan dan Tukang Becak


targetoperasi.com - Kamis, (24/5/2018) Kapolres pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, didampingi ketua bayangkari cabang Belawan beserta Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan, Melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan yang terdiri dari Pemberian Takjil dan nasi kotak.

Kegiatan yang diawali sekira  pukul 17.00 Wib itu, memberikan takjil dan nasi kotak kepada para tahanan RTP Polres pelabuhan Belawan.

Di kesempatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan juga sempat memberikan wejangan dan nasehat kepada para tahanan untuk selalu berusaha  menjadi lebih baik setelah proses hukum yang dijalani selesai nantinya.

Selesai berbagi takjil dan nasi kotak di RTP polres pelabuhan belawan, Kapolres Pelabuhan belawan beserta rombongan turun kejalan melakukan pembagian takjil dan nasi kotak kepada abang becak serta warga yang melintas di depan Pos Lantas Simpang Mandiri Belawan, Sontak Warga yang mendapatkan takjil dan nasi kotak merasa senang atas kegiatan tersebut, karena mendapat berkah takjil dan nasi kotak dari personil Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan Safari Ramadhan ditutup dengan buka puasa bersama di rumah dinas Kapolres Pelabuhan Belawan dan dilanjutkan dengan Sholat Maghrib dan makan malam bersama. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.