Headlines

Kapoldasu Sumut cek Pos Penjagaan dan Ruang Command Centre


targetoperasi.com - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw didampingi Karo Ops Polda Sumut, Karo Rena Polda Sumut, dan para personel Polda Sumut melakukan pengecekan terhadap kesiapsiagaan Pos Penjagaan dan Ruangan Command Centre Polda Sumut, Kamis (24/5/2018) sekira pukul 12.45 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan terhadap Pos 3 Penjagaan Mapolda Sumut (pintu keluar) dan ruang Command Centre Biro Ops Polda Sumut. Kapolda Sumut dalam hal ini memberikan arahan melalui HT menggunakan jalur Polrestabes Medan dan Lantas Medan.

Dalam arahannya Kapolda Sumut meminta kepada para personil penjagaan untuk selalu siapsiaga kapanpun dan dimanapun, dapat menghindari kelengahan tetapi tingkatkan konsentrasi dan fokus dalam bertugas.

Melalui HT, Kapolda Sumut menghimbau kepada Jajaran bahwa dalam keadaan apapun untuk tidak lengah tetapi tetap meningkatkan pengamanan terhadap Mako maupun Asrama Polisi.

“Pastikan sterilisasi bagian depan Mako dari kendaraan yang parkir, orang berjualan dan sebagainya. Maksimalkan kekuatan personel dalam melakukan gatur dan pengamanan di daerah rawan Laka Lantas dan macet. Tetap monitor setiap kegiatan yang dilakukan masyarakat di wilkum masing-masing", ujar Kapolda Sumut. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.