Headlines

Jaga Kenyamanan Bulan Ramadhan, Polsek Sabak Auh Gelar Razia Miras


targetoperasi.com - Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani, Kanit Intel Suhaimi bersama jajaran Kamis, (10/5/2018) menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) dengan sasaran minuman keras diwilayah hukum Polsek Sabak Auh.

"Razia minuman keras ini dalam rangka menciptakan suasana aman dan nyaman, agar tidak ada yang menjual minuman keras disaat bulan suci Rahmadan 1439 H", ungkap Iptu Ahmad Dani.

Iptu Ahmad Dani menambahkan, dari hasil giat  razia yang dilakukan pihaknya berhasil mengamankan berbagai macam minuman keras diantaranya, Bir, Mansion, dan Tuak, yang disita dari beberapa tempat penjual minuman yang ada diwilayah hukum Polsek Sabak Auh, ucapnya.

"Menyongsong datangnya bulan puasa hingga masuk ibadah puasa jajaran Polsek Sabak Auh akan terus menggelar Rajia Miras dan Petasan agar saudara kita yang menjalakan sholat Taraweh merasa aman dan nyaman", tegas Iptu Ahmad Dani.

Rajia tersebut pun direspon positif sejumlah tokoh Masyarakat dan Ormas yang ada di Sabak Auh, atas kinerja Kapolsek dan jajarannya dalam memberantas Miras di bulan suci Rahmadan ini. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.