Headlines

Jaga Kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Helvetia Pantau Kegiatan Asmara Subuh


targetoperasi.com - Minggu (20/5/2018) sekira pukul 05.15 wib, Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia Iptu N Manurung SH, selaku Perwira Pengawas (Pawas) beserta personil Bhabin dan personil Sabhara juga Satlantas, melakukan patroli Asmara Subuh, guna mengantisipasi balapan-balapan liar yang berada di jalan Griya T Amir Hamzah dan antisipasi anak-anak muda yang bermain petasan.

Dalam kegiatan patroli ini Kanit Binmas beserta Personil Bhabin melakukan dialog dan pendekatan kepada anak-anak muda yang sedang melakukan asmara subuh serta memberikan nasehat agar para anak-anak muda tersebut tidak melakukan hal-hal yang mengarah tindak pidana serta gangguan-gangguan kamtibmas lainnya dan menganjurkan untuk kembali ke rumah masing-masing dan membantu kegiatan orang tua di rumah.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni, SH,
mengatakan pihak kepolisian khususnya Polsek Medan Helvetia tetap berupaya semaksimal mungkin menjaga ketertiban dan kenyamanan warga masyarakat untuk melaksanakan ibadah puasa di dalam bulan Suci Ramadhan ini.

"Kami mengharapkan juga bantuan serta peran serta dari para orang tua untuk memberikan masukan dan nasehat kepada anak-anaknya agar tidak melakukan perbuatan yang merugikan diri sendiri terutama melanggar ketentuan-ketentuan Hukum yang berlaku di Negara Kita", himbau Kapolsek Helvetia. (ril/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.