Headlines

Drs. Tumpal Simatupang, Mantan Alumni 1979, Apresiasi Reuni Akbar SMPP Neg.24 Yang Akan di Gelar


targetoperasi.com - Reuni Akbar Keluarga Besar mantan murid Sekolah Menengah Persiapan Pembangunan (SMPP) Negri 24 Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, angkatan Tahun 1977 - 1988 yang akan digelar dalam waktu dekat, yakni 18 Juni 2018 mendatang, disambut apresiasi dan ini adalah ide cemerlang.

Hal ini dikatakan Drs. Tumpal Simatupang Map, yang juga mantan murid SMPP Neg.24 angkatan Tahun 1979, kepada wartawan, Minggu (20/5/2018).

Lebih jauh disebutkannya,  Kegiatan ini sudah jelas dapat  membangun kembali tali  silaturahmi bagi alumni SMPP Negeri 24 yang memang sudah lama tidak bertemu satu sama lainnya, bahkan puluhan Tahun lamanya.

“Selaku mantan Alumni, saya sangat mendukung kegiatan ini, dan Bravo bagi kawan-kawan yang sudah mau menyempatkan waktunya menggagas Reuni Akbar ini", urai Bung Tumpal.

Tumpal menjelaskan sudah banyak mantan murid SMPP Neg.24 yang berhasil dan mampu menunjukan kwalitas dan kwantitas, baik di swasta maupun instansi pemerintahan.

"Seperti halnya saya yang lahir dari angkatan Tahun 79 dan sempat memimpin OSIS 77/78. Berangkat dari situ banyak keteladanan yang saya terima, dan hingga mampu membawa saya berkarya di instansi Pemerintahan, itu berkat hasil didikan SMPP Neg.24, jadi wajar kalau akhirnya kita hormat kepada Lembaga dan para pendidiknya", ucap Tumpal.

Dari sejumlah informasi yang diterima, Reuni Akbar mantan murid SMPP Neg.24 Angkatan Tahun 1977-1988 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini, sekaligus memberi penghargaan kepada belasan  orang mantan guru.

Selain itu sudah sekitar tiga  ratusan orang lebih yang sudah mendaftarkan diri mengikuti Reuni Akbar, yang akan diselenggarakan di Halaman SMA Negri 15 beralamat di Jalan Sekolah Pembangunan No. 7 Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, pada 18 Juni 2018 mendatang, dimulai dari pukul 10.00 Wib hingga selesai. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.