Headlines

Driver Grab Online di Tikam dan di Rampok, Pelaku Mengaku Terlilit Hutang


targetoperasi.com - Akibat terlilit hutang, seorang karyawan Alfamart bernama Joy Oktoren (24) warga Jalan Tanjung Sari, Gang Duku, Medan Selayang nekat merampok dan menikami supir Grab online yang ditumpanginya, di Jalan AH Nasution, Kamis (10/5/2018) malam.

Peristiwa perampokan yang menimpah Jurino Manalu (48) warga Jalan Pintu Air IV, Gang Maju sebagai korban setelah dirinya menaikkan pelaku yang berpura-pura sebagai penumpang memesan jasa korban di Jalan Jenderal AH Nasution, Gang Permai, sekitar pukul 20.30 WIB.

"Tersangka berpura-pura memesan Grab. Kemudian ia melakukan penikaman pada korban dengan menggunakan pisau dapur", ungkap Kapolsek Delitua, Kompol BL Malau didampingi Kanit Reskrimnya Iptu Rian Permana dalam siaran pers nya kepada wartawan, Jumat (11/5/2018).

Kompol Malau menjelaskan, pelaku kemudian meninggalkan korban di pinggir jalan lalu membawa kabur mobil milik korban. Namun, warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan pengejaran dan penangkapan.

Saat tertangkap, sambung Malau, pelaku yang masih mengenakan seragam Alfamart ini, sempat menjadi bulan-bulanan massa yang marah atas tindak kejahatan yang diperbuatnya.

"Beruntung kita bisa mengamankan tersangka dari amukan massa. Sedangkan korban kita bawa ke RS Bhayangkara", ujar Kompol Malau.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek Delitua, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di kepala, leher dan dagu.

"Sementara itu dari tersangka kami amankan barang bukti satu unit mobil Daihatsu Sigra warna silver metalik nomor polisi BK 1935 FK dan sebilah pisau dapur warna biru", jelasnya.

Kepada wartawan, tersangka Joy mengaku nekat melakukan aksinya, usai kalah bermain judi online. Selain itu, tersangka mengaku terdesak untuk melunasi hutang atas barang yang digadaikannya.

"Saya enggak punya uang lagi bang, jadi saya terdesak. Saya harus menebus laptop kakak yang saya gadaikan", ucapnya.

Selain itu, Joy juha mengaku kenekatannya itu menjadi dasar untuk menutupi hutang lainnya.

"Saya juga ada main jula-jula sebesar Rp 1 juta untuk dua nomor bang", akunya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.