Headlines

Diduga Sakit, Gepeng Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

                      Ilustrasi

targetoperasi.com - Rabu (23/5/2018) sekira pukul 07.00 WIB. Seorang gelandang pengemis (gepeng) yang diketahui bermarga Simbolon (55) ditemukan tak bernyawa dipinggir Jalan AH Nasution.

Sumber menyebutkan, korban pertama kali ditemukan oleh warga bernama Akbar, saat hendak menemani ibunya, Marhanum Pasaribu (60) warga Jalan AH Nasution Gang Karya April, untuk belanja ke pasar.

"Anak saya melihat ada seekor anjing yang mendekati sosok lelaki yang tergeletak di pinggir jalan. Tapi ketika dilihat, ternyata sudah meninggal", ungkap Marhanum.

Melihat hal itu, lanjut Marhanum, anaknya langsung melaporkan temuan tersebut kepada kepala lingkungan setempat. Selanjutnya oleh kepling 11 Pangkalan Mansyur ini, laporan temuan itu diteruskan ke Polsek Deli Tua.

Kapolsek Deli Tua, Kompol BL Malau mengatakan, usai mendapatkan laporan, pihaknya langsung turun ke lokasi penemuan, serta memanggil inafis Polrestabes Medan untuk dilakukan olah TKP.

"Dari hasil pemeriksaan awal, korban diduga meninggal akibat sakit. Tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban", jelasnya.

Lebih lanjut BL Malau mengatakan, usai olah TKP, korban kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum (VeR). Selain itu pihaknya telah memeriksa 4 orang saksi terkait penemuan ini.

"Untuk rencana tindak lanjut, kita akan mencari keluarga korban dan melakukan pemeriksaan", pungkasnya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.