Headlines

Dalam 2 Pekan Polsek Medan Labuhan Ungkap Sejumlah Kasus Kriminal dan Meringkus 10 Tersangka



targetoperasi.com - Polsek  Medan Labuhan, Polres Pelabuhan Belawan berhasil meringkus sebanyak 10 orang pelaku kejahatan diantaranya, tersangka narkoba, pencurian kekerasan (Curas) dan pencurian sepeda motor (Curanmor). Adapun para tersangka yang diamankan adalah, Dodi Fikar Nasution (30) kasus curanmor, Hasan Nurdin (28) dan T Ferdian Yala Sandha ‎(31) kasus pencurian di toko Alfamart.

Kemudian, Riki Pratama (19), Ely Sahputra (28) dan Heri Purnama (30) ketiganya diamankan sedang memakai sabu di Musala Suzuya Marelan. Selanjutnya, Efendi (24) kasus pencurian dengan kekerasan serta Andre Kisworo, Basri dan Muzakir ditangkap dalam kasus ganja.

Dari tangan seluruh tersangka petugas mengamankan ratusan  bungkus rokok, alat isap sabu, satu unit sepeda motor Yamaha Mio, Hp, Tang dan Obeng serta ganja sebanyak 9 bal dengan berat 9 kg.‎

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH, MH, didampingi Wakapolres Pelabuban Belawan, Kasat Narkoba AKP Edy Safari SH, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon dan Kanit Reskrimnya Iptu Bonar Pohan beserta sejumlah pejabat lainnya Rabu (23/5/2018) sore mengatakan, para tersangka yang diamankan unit Reskrim Polsek Medan Labuhan merupakan penindakan yang berlangsung selama dua pekan belakangan.

Keseluruhan tersangka yang diamankan dengan berbagai kasus ditangkap secara terpisah, yakni 3 orang satpam diringkus saat mengkonsumsi sabu di kamar mandi Musala Suzuya Marelan.

Kemudian, pelaku pencurian rumah, pencurian sepeda motor, pembobolan alfamart. Sementara itu kepemilikan ganja kering sebanyak 9 Kg dengan 3 orang tersangka diamankan dari Stasiun Bus Anugerah Medan.

"Para tersangka masing - masing akan dijerat sesuai dengan perbuatannya, dalam waktu dekat seluruh berkas pemeriksaan tersangka akan segera kita limpahkan ke pengadilan", ujar AKBP Ikhwan.

Orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini menegaskan pihaknya terus melakukan tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan yang kerap meresahkan masyarakat di wilayah hukumnya.

"Peningkatan untuk mencegah pelaku kejahatan terus kita lakukan. Dengan adanya pengungkapan ini dapat meminimalisir angka kejahatan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan", ucap  Kapolres Pelabuhan Belawan. (red) 

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.