Headlines

Cipta Kondisi Kamtibmas Jelang Puasa, Sejumlah Kafe di Razia Polisi


targetoperasi.com - Dalam rangka Cipta Kondisi yang Kondusif di wilayah hukum (wilkum) Polsek Sunggal Polrestabes Medan, Kabag Ops dan Kasat Sabhara Polrestabes Medan beserta Polsek Sunggal, Sabtu (11/5/2018) merazia sejumlah lokasi hiburan malam.

Sebelum pelaksanaan, bertempat di pelataran parkir gedung MICC, Jalan Gagak Hitam, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, personil Sat Sabhara Polrestabes Medan dan personil Polsek Sunggal piket Reskrim, Sabhara, Lantas dan Intelkam melaksanakan apel malam dipimpin Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH, SIK, MH.

Usai apel, personil Polsek Sunggal bersama dengan Personil Sat Sabhara Polrestabes Medan dipimpin Kabag Ops, Kasat Sabhara dan Kapolsek Sunggal melaksanakan kegiatan razia Kepolisian dengan sasaran Narkoba, Miras di Lokasi tempat hiburan malam yakni, Cafe Sempurna Jalan Tapian Nauli, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal.

Dari Cafe Sempurna, petugas melakukan pemeriksaan kartu identitas pengunjung, pengeledahan badan terhadap semua pengunjung, dan mengamankan sebanyak 6  botol miras berbagai merk tanpa dilengkapi Izin.

Razia kembali dilanjut dengan sasaran lokasi hiburan malam Cafe Civas, Jalan Ngumban Surbakti, Kelurahan Sempakata Kecamatan Medan Selayang. Dari Cafe Civas petugas mengamankan sebanyak 5 botol miras berbagai merk tanpa dilengkapi Izin, serta mengamankan 2 orang pengunjung wanita yang tidak membawa kartu identitas diri.

"Barang bukti miras dan 2  orang pengunjung wanita tanpa kelengkapan identitas diri diamankan dan di bawa ke Polrestabes Medan untuk dilakukan pemeriksaan lanjut", jelas Kompol Wira. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.