Headlines

Camat Sabak Auh Safari Rahmadan di Kampung Bandar Sungai


targetoperesi.com - Camat Kecamatan Sabak Auh H.Walmala,M.IP Safari Rahmadan di Kampung Bandar Sungai, Kecamatan Sabak Auh tepat nya di rumah kediaman penghulu Bandar Sungai Putra pajar, Rabu 31/5/2018).

Selain Camat Sabak Auh, hadir dalam acara safari Ramadhan tersebut, Sekcam, para Kasi Kecamatan Sabak Auh, ketua LAM Bapak Indris, Ketua  PAC Pemuda Pancasila,  Kanit Intel Polsek Sabak Auh , Bahbinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan para undangan.

Putra Pajar Penghulu Bandar Sungai mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir di acara Safari Rahmadan di kediamannya, dan memohon Maaf apabila hidangan yang dihidangkan kurang asam garamnya.

Sementara itu Camat Sabak Auh H. Walmala, M.IP mengaku menu masakan  yang dihidangkan sangat pas sekali, sembari menggucapkan terima kasihnya, sudah dapat berbuka puasa di kediaman pak penghulu, tutur pak Camat.

Acara Safari Rahmadan diteruskan dengan Shalat Isa dan Taraweh Berjamaah di Suro Hidayatulrohman di Dusun II Kampung Bandar Sungai. (fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.