Headlines

Bung Waka Jabat Pjs. Ketua PAC Pemuda Pancasila Sabak Auh


targetoperasi.com - Terkait berita tentang Ketua dan Wakil Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sabak Auh menggundurkan diri pada Minggu, (5/5/2018) lalu. Penggurus PAC PP langsung menggelar rapat anggota pada hari Senin malam  (7/5/2018) dikediaman Bung Darmita yang menjabat sebagai OKK PAC PP guna mencari solusi serta meluruskan permasalahan Ketua PAC dan Wakil ketua PAC Pemuda pancasila yang menggundurkan diri.

Hal ini disampaikan Bung fajar didampingi bung wartok, kepada awak media ini, Senin (7/5).

"Penggunduran kedua Inti di  PAC PP Kecamatan Sabak Auh ini, kami baru tau setelah membaca dari salah satu media online. Jadi malam ini juga kami mengadakan rapat mendadak agar masalah ini selesai secara musyawarah dan mencari jalan terbaiknya sebelum di laporkan ke tingkat MPC Kabupaten", Ungkap Bung Fajar.

Lebih lanjut dijelaskan Fajar, berdasarkan hasil keputusan rapat bersama setelah mendengar keterangan dari M.Efendi (Bung Waka), apa yang membuat Bung Waka menggundurkan diri, karena terjadi miss komunikasi dan tidak adanya keterbukaan sesama penggurus PAC selama ini.

Maka dari itu, lanjut Fajar,  diputuskan bahwa sebagai Pjs. Ketua PAC Pmuda Pancasila Sabak Auh dipimpin oleh Bung Mhd.efendi atau waka, dan kami meyatakan menolak penggunduran dirinya", tegas Fajar.

"Sambil menunggu terpilihnya ketua baru, dan SK PAC habis masanya, agar tidak terjadi kekosongan pimpinan Ketua PAC PP Kecamatan Sabak Auh ini, serta meluruskan pemberitaan penggunduran diri Bung waka ", tutur fajar. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.