Headlines

Bung Alfis Jabat Ketua Ranting Pemuda Pancasila Rempak - Sabak Auh


targetoperasi.com - Penggurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Sabak Auh, Senin  (14/5/2018) malam, mengelar Rapat Pimpinan Pengurus (RPP) Ranting Kampung Rempak di Aula kantor Kampung Rempak.

Hadir dalam acara tersebut Penghulu Rempak bapak Salman, Ketua PAC terpilih Mhd Efendi, ST, OKK PAC Bung Wartok, Ketua Ranting Terpilih Bung Alfis, jajaran Ranting Kampung Rempak.

Dalam arahannya, Ketua PAC Mhd Efendi meminta kepada Ketua Ranting terpilih bung Alfis agar kedepannya Pemuda Pancasila harus Bermafaat,  Berdaulat, dan aktif dalam melakukan aksi sosial Bermasyarakat, di Kecamatan Sabak Auh ini, ujarnya.

Fendi menjelaskan, sebelumnya  bung Alfis adalah seketaris di PAC namun Ketua Ranting bung Farwandes kini menjabat sebagai seketaris di PAC yang ditunjuk, maka untuk masa jabatan Ranting Rempak 1 periode akan dipimpin oleh bung Alfis", paparnya.

Dengan duduknya Alfis sebagai ketua Ranting, Penghulu Rempak sangat mendukung akan kegiatan Ormas PP ini terutama untuk ranting rempak agar kedepannya dapat berbaur dan bermasyarakat dan merubah semua menjadi lebih baik dan Propesional.

"Pemerintah kampung siap memfasilitasi Ormas PP dibidang yang sipatnya membantu masyarakat dan memajukan kampung", ucap  Penghulu Salman.

Acara pelantikan Ranting Rempak pun selesai pukul 11.15 Wib, dan diisi dengan penyerahan SK Ranting dari ketua PAC bung Efendi kepada ketua Ranting terpilih Alfis. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.