Headlines

Antisipasi Serangan Teroris, Polsek Namo Rambe Lengkapi Personil Dengan Rompi Anti Peluru


targetoperasi.com - Terkait penyerangan yang terjadi di  Polrestabes Surabaya dan Mapolda Riau, Polsek Namo Rambe Polres Deliserdang meningkatkan keamanan di pintu gerbang Mako (Markas komando), Selasa (16/05/2018).

Hal ini sebagai upaya Polsek Namo Rambe dalam mengantisipasi serangan Terorisme. Akses masuk dan keluar dari mako Polsek Namo Rambe menjadi satu pintu. Selain itu pengawasan di tingkatkan termasuk terhadap tamu yang datang dilakukan pemeriksaan secara detil terhadap barang bawaannya.

Untuk menghadang kemungkinan hal yang tidak di inginkan Kapolsek Namo Rambe mensiagakan 2/3 personilnya dan sebagaian dengan bersenjata lengkap di depan Mapolsek Namo rambe, mengantisipasi kejadian serupa di gerbang Polrestabes Surabaya.

Kapolsek Namo Rambe  AKP Zainudin Lubis kepada wartawan mengatakan, dalam meningkatkan penjagaan dan kesiap siagaan personil akan ancaman serangan teroris, masing-masing personil yang jaga di gerbang dilengkapi dengan rompi anti peluru dengan sistem yang berlapis dan diberi senjata lengkap.

"Kami selalu siap siaga dengan perkembangan situasi, walau seberapa besar apapun ancaman  terhadap kami dan kami akan selalu siaga kapanpun, baik itu siang maupun malam hari, namun walaupun kami dalam keadaan siaga 1 pelayanan kepada masyarakat tetap dengan maksimal", ucap AKP Zainudin Lubis. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.